Home » Uncategorized » Google berusaha atasi penuaan dan kematian 20 tahun kedepan

Google berusaha atasi penuaan dan kematian 20 tahun kedepan

Google berusaha atasi penuaan dan kematian 20 tahun kedepan

BIARONEWS-TEKNO. Perusahaan paling sukses, dan semakin aneh di planet ini. Google, tentu saja, dalam bisnis pencarian data lebih penting bagi profitabilitas di bisnis online-iklan. Juga dalam bisnis driverless mobil, komputer dan bisnis yang menyediakan akses internet ke daerah terpencil melalui balon ketinggian tinggi, yang tak terhitung jumlahnya.

Larry Page (40), adalah co-founder dan CEO termasuk orang yang paling sukses di perusahan gergasi tersebut. Baru-baru ini google berhasrat untuk meluas pengaruhnya dalam jangkauan yang lebih jauh. Saat ini, Google sedang mempersiapkan perancangan arah kedepan dengan menentukan titik sasaran yang lebih jauh dan fokus. Google berencana untuk meluncurkan Calico, sebuah perusahaan baru yang akan fokus pada kesehatan dan penuaan pada khususnya. “Di beberapa industri,” kata Page, yang berbicara secara eksklusif dengan TIME tentang usaha baru, “dibutuhkan 10 atau 20 tahun untuk mencapai ide menjadi kenyataan. Perawatan kesehatan tentunya merupakan salah satu dari fokus dan sasaran tersebut. Kita harus mewujudkan untuk hal-hal yang benar-benar penting, jadi 10 atau 20 tahun dari sekarang kita memiliki hal-hal yang akan dilakukan nanti. ”

Hal ini merupakan kejutan, sesetengah orang merasa bertanya-tanya, perusahaan yang dibangun untuk mencari informasi dan menayangkan iklan tapi sekarang menghadapi fakta dasar dari kondisi manusia, kepastian eksistensial penuaan dan kematian? Ini merupakan hal yang tidak dapat dihindari, tapi disisi lain timbul pertanyaan: Siapa sih lagi yang akan melakukannya? Dalam mengatasi hal ini. (Sumber. Time.com)

Editor, biaronewstekno


Leave a comment

Laman ini didukung oleh: Mura Jaya Advertising

okjaya
Berita terkait