Home » Uncategorized » Model iphone Terbaru Raja Smartphone

Model iphone Terbaru Raja Smartphone

Model iphone Terbaru Raja Smartphone

BIARONEWS-TEKNO. Setelah Apple dua iPhone baru – 5S dan 5C – beberapa pengamat memberi ulasan ketika mereka meluncurkan pekan lalu, babak pertama mengulas tentang iphone setelah menghabiskan waktu dengan perangkat gadget yang terdapat pada iphone.

Dan berbeda dengan reaksi awal, menguap dari situs teknologi dan berenang di harga saham Apple, gelombang pertama dari ulasan sebagian besar menyanyikan puji-pujian ponsel baru – khususnya top-of-the-line iPhone 5S, yang hadir dengan upgrade prosesor 64-bit, souped kamera dan Touch ID sistem sidik jari merupakan teknologi Apple pertama kalinya.

Banyak mencatat bahwa, seperti iPhone 4S sebelumnya, 5S adalah lebih upgrade dari 5 daripada perangkat baru yang radikal, sebuah fakta yang mungkin menyebabkan banyak respon awal campuran. Banyak yang mengatakan 5S iPhone benar-benar berbeda, bahkan menyebutnya smartphone terbaik di pasar. Namun sebagian merasa kecewa dengan produk terbaru Apple tersebut. Berdasarkan wawancara CNN para pengamat mengenai iphone terbaru Apple diantaranya:

Walt Mossberg, All Things Digital
“IPhone 5s adalah perangkat digital pertama yang pernah kulihat dengan sederhana, pembaca sidik jari handal – yang Anda yakin dapat menggunakan, tanpa berpikir, untuk membuka perangkat bukannya mengetik di kode akses …. Kedengarannya seperti gimmick, tapi itu adalah kemajuan yang nyata, langkah terbesar yang pernah di otentikasi biometrik untuk perangkat sehari-hari. ”

“Kekecewaan terbesar saya adalah bahwa hanya ada perbaikan kecil pada keyboard. Tidak seperti di Android, Apple masih melarang Anda dari mengganti keyboard pihak ketiga dengan lebih baik auto-correction …. Secara keseluruhan, bagaimanapun, 5s iPhone baru adalah kenikmatan . Ia hardware dan software membuat smartphone terbaik di pasar. ”

Darrell Etherington, TechCrunch
“Apple telah melakukan sihir di belakang layar dengan terbaru dan terbesar, dan membuat beberapa perubahan desain yang lebih baik, juga, yang semuanya menambahkan kehandalannya, menjadi raja di pasar smartphone yang baru.

“Pada pandangan pertama, mudah untuk mengabaikan sensor sidik jari sebagai fitur andalan. Rasanya seperti fitur matang yang benar-benar meningkatkan keseluruhan pengalaman menggunakan iPhone. ”
“Perangkat keras mungkin menyerupai pendahulunya dalam banyak, seperti dengan layar Retina 4-inci, perubahan yang menonjol, seperti kamera dan penambahan sensor sidik jar.

Anand Lal Shimpi, AnandTech
“Seperti S-perangkat yang datang sebelum itu, 5s iPhone yang dalam posisi yang tidak menguntungkan karena tidak mampu secara signifikan membedakan dirinya secara visual dari pendahulunya …

Menurut data yang dikumpulkan berdasarkan wawancara CNN dengan para pengamat tidak banyak perubahan yang menonjol terhadap iphone 5s dengan pendahulunya.

Editor. bisronews tekno
Foto dan sumber. CNN english edition


Leave a comment

Laman ini didukung oleh: Mura Jaya Advertising

okjaya
Berita terkait